Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Jumat, 02 September 2016

Nilai dari Alat Pemasaran untuk Bisnis SFI Afiliasi Sukses



Ada banyak jenis Afiliasi di SFI dan banyak alasan untuk menjadi satu. Banyak orang membuat keputusan untuk bergabung dengan program ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk melengkapi upah mereka yang ada. Lain berusaha untuk membangun basis keuangan yang cukup besar (melalui SFI Afiliasi Pemasaran) untuk membebaskan diri dari menghancurkan utang.
Apapun tujuan Anda, sangat penting untuk memahami bahwa kesuksesan akan datang melalui investasi dalam waktu, uang atau keduanya. Saya akan merekomendasikan beberapa alat pemasaran SFI Affiliate kuat untuk membantu Anda untuk mempercepat proses dan mendapatkan Anda ke tujuan Anda lebih cepat.

Nilai dari alat pemasaran afiliasi SFI dalam bisnis SFI.

~SFI Affiliate
Home Blog SFI Pemasaran, Nilai sukses dari Alat Pemasaran untuk Bisnis SFI Afiliasi.

~Pemasaran SFI Afuliasi.
Ada banyak jenis SFI Afiliasi dan banyak jenis SFI dan banyak alasan untuk menjadi satu.
Banyak orang membuat keputusan bergabung dengan program ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan untuk melengkapi upah mereka yang ada. Berusaha lain untuk membangun basis keuangan yang cukup besar (melalui SFI Afiliasi Pemasaran) untuk membebaskan diri dari menghancurkan utang.
Apapun tujuan Anda, sangat penting untuk memahami bahwa kesuksesan akan datang melalui investasi dalam waktu, uang atau keduanya. Saya akan merekomendasikan beberapa alat pemasaran SFI Afiliasi yang kuat untuk membantu Anda dalam mempercepat proses dan mendapatkan lebih cepat.

Nilai dari Pemasaran SFI Afiliasi 

~Alat dalam Bisnis SFI Affiliasi
Anda telah membaca pos ini, dan lagi: Anda harus memperlakukan bisnis Anda serius tidak main-main yang menghentikan dari usaha Anda. Alat-alat berikut akan membantu untuk sukses dengan mempercepat pemasaran, rekrutmen atau penjualan yang diperlukan untuk mencapai tingkat pendapatan yang Anda inginkan. Anda tidak perlu mendapatkan setiap alat yang ada di daftar atau mendapatkan semuanya sekaligus. Membangun bisnis pada prinsip-prinsip keuangan yang sehat dari awal. Menetapkan rencana tindakan Anda dan bekerja yang oenuh arti bagi Anda. 

1. Progaram Pay-Per-Action (PPA): 
Ini adalah bentuk iklan unik yang memungkinkan klien untuk membayar hanya bila tindakan yang telah ditetapkan diambil oleh prospek.  
Misalnya,jika pengiklan membayar untuk panggilan telepon di atau kode areanya  mereka hanya akan membayar untuk panggilan telepon yang masuk melalui kode area yabg ditunjuk. 

SFI progaram Pay-Per-Action dapat meningkatkan bisnis Anda dalan dua cara. Anda bisa mendapatkan hingga $ 12 untuk setiap SFI Afiliasi dan $ 5 untuk setiap anggota Tripleclicks yang berkualitas.Ada berbagai tindakan yang SFI akan berikan konpensasi kepada Anda. Ingatlah bahwa jumlah uang yang Anda peroleh disasarkan pada tindakan yang diambil oleh individu pendaftar. Baca aturannya hati-hati dan rencanakan strategi Anda berdasarkan ketentuan PPA. 

Tip Pay-Per-Action: 
Gunakan Program Pay-Per-Action (PPA) sebagai bagian strategi dari rekruitmen yang komprehensif. Pekajari berapa banyak prospek Anda yang perlu di rekrut untuk kompensasi. Seperti dalam setiap usaha,yang akan memberi sejumlah pengalaman dan analisis untuk mendapatkan nomor yang tepat. Upaya ini layak karena Anda akan belajar bagaimana untuk berhasil merekrut untuk diri sendiri dan SFI memprosesnya.Pada gilirnya Anfa akan mempercyai pada diri Anda untuk mengajarkan kepada orang lain.  

2. Program ECA (E-Commerce Associates) :

ini harus menjadi slah satu cara yang paling efektif untuk menghasilkan pendapatan melalui SFI atau di mamapun. Sebagai asosiaso e-commerce, Anda memiliki kemampuan untuk mencapai jutaan pembeli diseluruh dunia. Anda dapat meng-upload produk Anda Tiga kali lipat klik kemudian .mempromosikanya dengan link Anda Ketika Anda belajar untuk memasarkan produk Anda berhasil. Anda akan menghasilkan penjualan secara konsisten. Setelah.Amda menerima pesanan Anda dan tripleclicks, mereka memenuhi pembayaran ditransfe secara otomatis.Salah satu ketrampilam yang paling penting bahwa setiap orang permah mendapat pelajaran adalah kemampuan untuk memasarkan produk atau jasa. SFI dan Teipleclicks memiliki semua peralatan yang diperlukan untuk belajar dan melaksanakan pemasaran dengan efektif.
Dalam program ini,Anda akan mendapatkan ketika proses belajar. Proses ini sederhana seperti berbagi tautanSFI Anda  untuk mendaoatkan uang setiao bulam.

3.Lelang Pricebenders ™:

SFI menyediakan produk-produk yang benar-benar baru dari produsen, ada beberapa item diperbarui atau digunakan serta kartu hadiah kepada konsumen. Harga. Harga secara dramatis lebih rendah dari setiap ritel biasa. Selanjutnya harga dimulai hanya satu sen! Setiap tawaran yang terdaftar menyebabkan harga untuk meningkat lebih dari penny lainya. Penawar yang terakhir akan membeli produk dengan harga terahir penawaran. Harga akhir biasanya jauh di n
bawah harga eceran bahkan dwngan oenawaran pada barang populer berat. Perhatikan pemenang terbaru apa yang dia jemput. Ada cukup banyak penaearan yang luar biasa yang dibuat sepanjang hari.


Tiga strategi yang telah saya sebutkan bisa membawa Anda sangat jauh sebagai Afiliasi SFI yang menguntungkan. Setiap komponen memungkinkan Anda untuk mendapatkan poin,penjualan serta merekrut SFI afiliasi lainya. Anda dapat fokus pada satu atau tiga metode sesuai kemampuan dan minat. Berikut adalah beberapa alat untuk membantu Anda mendapatkan momentum di bisnis. Disini ada beberapa metode yang pasti untukesponsori SFI Afiliasi:

1. Berikut adalah beberapa metode yang pasti untuk mensponsori SFI Afiliasi

1.1 E-Cards:
E-Kartu adalah alat yang hebat untuk SFI Affiliate Marketing. Mengirim e-card sebenarnya lebih mudah daripada yang Anda mungkin berpikir. Ada banyak tempat online yang memungkinkan Anda untuk membuat dan mengirim mereka ke kontak Anda dengan beberapa klik mouse. Jika Anda kreatif, Anda dapat membuat sendiri dengan koleksi clip art dan kutipan menarik beberapa atau bit informasi yang berguna. Itu semua yang perlu Anda lakukan.
E-card adalah pengingat yang bagus untuk orang-orang yang Anda ingin tetap berhubungan. Jika Anda ingin Anda dapat mencoba beberapa menyenangkan, interaktif e-card yang link ke video atau bermain musik atau pesan. Anda dapat melakukan banyak hal dengan e-card untuk menjaga prospek Anda dan berafiliasi informasi, sadar dan berkomitmen untuk mengambil tindakan.
1.2 Iklan Teks:

Mempublikasikan iklan ke berbagai forum online dengan link SFI Anda. Membuat iklan teks eye-catching kuat dengan berfokus pada apa yang diinginkan prospek. Taylor iklan Anda situs web tertentu untuk mendapatkan keuntungan. Misalnya, lihatlah spesial yang TripleClicks ditawarkan dan menemukan situs yang tepat yang cocok dengan produk tersebut. Menempatkan iklan yang berkaitan dengan produk dan kebutuhan prospek Anda. Membuat iklan teks yang relevan adalah cara yang bagus untuk mendorong bisnis untuk nge-link SFI Anda.
1.3 Jaringan Sosial Promosi:

Menggunakan Jaringan Sosial bisa rumit karena banyak orang yang tidak yakin bagaimana untuk benar memanfaatkan strategi ini. Tujuan dari jaringan sosial adalah untuk membuat koneksi dan menawarkan informasi yang berguna untuk orang lain dalam kelompok. Hal ini penting untuk menjadwalkan komunikasi Anda secara konsisten terlepas dari sistem jejaring sosial yang digunakan. Apakah Anda menggunakan Google+, Twitter, Facebook, LinkedIn atau yang lainnya, tetap konsisten dengan posting Anda dan menambahkan link SFI Anda dengan panggilan sederhana untuk bertindak di akhir.

2. Metode untuk menghasilkan TC Penjualan:
2.1 E-Cards:

Kebanyakan pembeli akan terkejut dan kagum jika mereka tahu apa yang bisa mereka simpan melalui penggunaan TripleClicks. Tantangan utama yang afiliasi miliki ketika pemasaran sistem mendapatkan kata keluar. Itu adalah di mana e-card bisa menjadi manfaat yang luar biasa. Mengapa tidak membangun daftar prospek dan mengirim mereka e-card mingguan dengan informasi bermanfaat tentang penghematan TC dan tips lelang? Gunakan layanan sendiri dan menghasilkan penghematan kemudian memberitahu orang-orang tentang tawaran besar yang telah Anda mencetak.
2.2 Iklan Teks:

Menggunakan iklan teks untuk melakukan hal yang sama seperti e-card. Biarkan daftar email Anda tahu tentang tips belanja tapi iklan posting dengan headline singkat tentang menghemat biaya serta keberhasilan lelang online. Tambahkan link Anda untuk mengirim prospek ke halaman afiliasi Anda. 8 Cara berhasil untuk terlibat SFI afiliasi dengan mbangun koneksi di media sosial

2.3 Promosi Jaringan Sosial  (Facebook, Twitter, dll):

Berbagi tips belanja Anda dan pendapatan pengetahuan dengan orang lain menggunakan gambar, atau artikel tentang cara membeli barang-barang konsumen yang besar. Semua orang suka untuk berbelanja. Anda tidak harus menjual pada orang yang  belanja hanya dengan memberi mereka ide-ide besar di mana untuk menemukan penawaran hebat. Tambahkan link Tripleclicks (SFI) ke tulisan yang Anda buat kemudian posting sebagai penunjuk. Membangun daftar bookmark sosial dan mempostingnya di blog Anda sebagai RSS feed. Aku mulai pada rincian yang lebih lanjut tentang cara untuk melakukan itu dalam posting di blog nanti. Saya akan membawa Anda ke alat lain yang sangat penting yang harus Anda miliki untuk pemasaran.

2.4 Buat blog atau situs Anda sendiri.

Hal ini tidak terlalu sulit. Anda dapat menggunakan situs blog online gratis serta situs Web 2.0 untuk membiarkan orang tahu bagaimana melakukanya untuk berbelanja cerdas dan mencari nafkah. Saya sarankan membuat situs WordPress untuk bisnis Anda. Dapatkan nama domain Anda sendiri dan server untuk mendapatkan manfaat paling. Bahkan jika Anda mulai keluar pada situs gratis, bersiaplah untuk bermigrasi ke set Anda sendiri nanti. Anda akan menangkap alamat email dan membangun daftar pemasaran Anda dari prospek. Ini akan menjadi peti harta karun pemasaran Anda.
Ada cukup banyak cara untuk menempatkan alat-alat ini seperti yang saya sebutkan berlaku untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda. Saya akan mencakup lebih banyak ide dan menggali lebih dalam alat ini nanti. Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa Anda dapat memulai segera karena tidak ada uang dan mendapatkan saat Anda belajar.
Terkait:
SFI team impian dalam kursus penghasilan Internet.







-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...