Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Selasa, 30 Agustus 2016

Bagaimana cara mendapatkan uang dengan SFI?



SFI adalah sebuah jaringan kerja bisnis marketing yang berafiliasi dengan Toko Tripleclicks . Sebagai sworang afiliat SFI. Peran kami adalah untuk menghasilkan penjualan di toko tripleclicks yang kita akan dapat bayaran dalam beberapa  cara. Cara-cara yang menghasilkan bayaran baik yang digariskan  dalam rencana kompensasi...


https://www.sfimg.com/Reference/CompPlan
Seperti yang dapat Anda lihat dari rencana kompensasi, ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dan mereka terkait dengan Status kami dengan SFI ... Entah menjadi Afiliasi, Afiliasi Eksekutif, Eksekutif Affiliate 2, atau menjadi Team Leader seperti Bronze, Silver , Gold atau Platinum.
Dan, Status ini ditentukan oleh jumlah Versa Poin (VP) bahwa kita berpenghasilan untuk diri kita sendiri dan melalui tim kami selama bulan tertentu. Dan, untuk mendapatkan VP ini, kita perlu melakukan beberapa tindakan biasa dan / atau membuat beberapa penjualan yang mana kami mendapatkan sejumlah ketentuan dari VPs
Untuk menjadi sukses dengan SFI, Anda harus ikuti 3 Langkah SFI BASIC; antara lain: 
 1- Untuk Sukses dengan SFI,dan harus KONSISTEN dalam penebangan sehari-hari, bahkan kurang dari satu jam, untuk melakukan semua kegiatan yang mungkin bagi Anda untuk melakukan di TO-DO LIST Anda Daftar sehari-hari sehingga Anda dapat mengumpulkan semua mungkin VP dibuat disediakan untuk Anda, mendaftar pada harian di mana Anda bisa mendapatkan beberapa VP gratis yang besar, dan belajar satu atau dua hal dengan membaca beberapa info yang diberikan oleh SFI, dengan berpartisipasi dalam ASK SC dan Forum. Ini adalah cara bagi Anda untuk menghasilkan semua VP mungkin Anda dapat dari sebagian VP Anda ... dan, Anda ingin mencapai setidaknya Status Executive Affiliate setiap bulanya jika anda serius tentang bisnis Anda.
2- Kemudian, untuk dapat menghasilkan lebih VP, dalam rangka untuk membuat lebih banyak uang dan menjadi sukses dengan SFI, Anda perlu MEMBANGUN TIM. Untuk membangun sebuah tim, Anda harus KONSISTEN dalam Mempromosikan Bisnis Anda dengan cara apapun yang Anda bisa; lihat di sini untuk beberapa cara untuk pasar bisnis Anda ..
Semakin banyak orang yang Anda dapatkan dalam tim, semakin banyak juga VP yang Anda kumpulkan sehingga Anda bergerak mencapai status Anda di SFI yang akan membuka cara-cara baru produktif , dan lebih banyak penjualan Anda di Toko Triple clicks juga akan menghasilkan komisi lebih banyak.
3- Dan akhirnya  Anda ingin menduplikasi kerja Anda sehingga pada afiliasi oada tim Anda akan melakukan hal yang sama  untuk membangun tim Anda ketingkat yang lebih tinggi dari waktu ke waktu dan memberikan kontribusi besar untuk untuk kwbwrhasilan yang lebih besar untuk diri sendiri. Hal ini sngat penting untuk melatih dan mendukung anggota tim Anda dengan sebanyak yang Anda bisa dengan menjadi Sponsor yang terbaik mungkin.
Dan untuk memjadi seorang sponsor besar, Anda  harus terlebih dahulu melakukan pekerjaan sendiri agardijadikan sebagai contoh oleh anggota. Dan selalu terus melatih diri sehingga Anda menjadi yang lebih baik dan giat bekerja setiap hari. Saya harap hal itu membantu mengklarifikasi  bisnis di SFI.

Bisnisnya SFI dan Bagaimana Menjadi Sukses
Satu hal yang harus selalu diingat bahwa Anda sedang membangun sebuah bisnis...ini bukan sebuah pekerjaan...sehingga butuh waktu dan usaha keras dan ultimatum...TIDAK PERNAH BERHENTI...!!
Seperti pepatah mengatakan..."Orang yang menyerah tidak akan WIN! DAN, PEMENANG TIDAK PERNAH BERHENTI! "

Jadi agar sukses, pertanyaan untuk direnungkan adalah ... Apakah Anda seorang Quitter atau pemenang?



Membuat uang secara online dengan SFI.

-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...