Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Rabu, 24 Agustus 2016

Mulai Bisnis Afiliasi Online

SFI adalah perusahaan terbesar dengan lebih dari 20 tahun dalam bisnis. Mereka bertanggung jawab untuk membantu orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk memulai bisnis online SFI sendiri bekerja dari rumah. Dengan dukungan ramah penuh dan pelatihan, banyak orang telah mampu melepaskan pekerjaan hari mereka dan mendapatkan penghasilan tetap hanya dengan menggunakan komputer mereka. Klik di sini untuk membaca beberapa testimonial.

Berikut tip-tip menuju sukses di SFI tanpa membeli produk:

Sebwekum Anda mengikuti panduan ini  Anda harus sudah memiliki akun SFI. Silahkan log in dengan ID SFI Anda, maka  Anda dapat mengikuti panduan ini dengan benar. Jika Anda belum memiliki akun, silahkan daftar dulu dengan menekan link berikut.
Sebelum memiliki akun SFI, tidak akan dapat mengikuti  panduan ini dengan baik, karena panduan ini memiliki link langsung yang terhubung ke akun Anda setelah log in.
Tentu, aku akan menunggu Anda untuk membuaf akun SFI Anda sekarang

Apakah Anda siap untuk bergabung di SFI? Klik dibawah ini untuk mengkalim keanggotaan gratis Anda.

Join SFI hari ini dapatkan $ 5000 - $ 8000 dalam sebulan

Buat Akun Gratis Anda di sini


Oke, jika Anda sudah memiliki akun dan memverifikasinya melalui link yang di kirimkan ke email Anda  silahkan login dengan SFI ID dan password yang Anda buat. Dan mari kita ikuti panduan ini dengan hati-hati. Dan Selamat Datang di bisnis online tanpa biaya. Kami memiliki banyak orang yang tertarik dengan dunia bisnis internet atau bisnis online.
Karena dengan bisnis internet kita bisa mendapatkan uang tanpa harus meninggalkan rumah. Sebagian besar dari mereka mengikuti progam afiliasi  di internet. Dari sekian banyak program afiliasi, SFI adalah program afiliasi atau bisnis terbaik dan yang paling terpercaya di dunia. SFI memiliki lebih dari 8 juta anggota di lebih dari 200 negara. 

Keuntungan  Menjadi Member SFI
Untuk menjadi anggota SFI, Anda TIDAK PERLU BAYAR alias GRATIS dan Anda akan mendapatkan sebuah situs afiliasi dimana Anda dapat mempromosikannya. 
Berapa banyak penghasilan dari SFI? Rata-rata anggota SFI mendapatkan US $ 200 - US$ 800 per bulan atau bahkan bisa lebih besar jika Anda secara aktif melakukan bisnis SFI dengan serius. Ada berbagai cara untuk menerima komisi dari SFI, yaitu melalui cek, PayPal atau SFI Cash Card (Kartu ATM). SFI Cash Card Kartu ATM akan diberikan kepada Anda jika akumulasi komisi Anda dari SFI sudah mencapai US $ 20. Dengan Kartu ATM anda bisa mengambil komisi SFI dari seluruh ATM di dunia. Selain itu SFI Cash Card dapat digunakan untuk memverifikasi akun PayPal Anda tanpa kartu kredit. 
Manfaat bergabung dengan SFI, antara lain: 
1. Pendaftaran GRATIS 
2. Dapatka Pelatihan bisnis internet GRATIS 
3. Mendapat banyak bonus dan komisi 
4. Menerima Cash Card dari SFI (Kartu ATM) 
5. Dan banyak lainya.        

Setelah Anda mendaftar, Anda akan diminta untuk memverifikasi pendaftaran dengan link khusus yang dikirim ke aplikasi email Anda. Setelah memverifikasi pendaftaran, silahkan log in ke akun Anda dan kemudian klik " lanjutkan" yang akan membawa Anda ke halaman "Getting Started With SFI". Ikuti 8 langkah yang ditemukan pada halaman "Getting Started With SFI" itu. Jika Anda memiliki kesulitan memahami bahasa, Anda harus menggunakan kamus untuk memfasilitasi pengisian atau Anda dapat menggunakan fasilitas kamus penerjemah google online, translate.google.com.  Jika hanya ada satu bagian yang tidak diisi, maka Anda tidak akan lulus sebagai Access Affiliate penuh. Jika anda tidak dapat lulus pada hari itu, Anda dapat mengulangi lagi pada kesempatan lain dengan login pertama ke akun Anda, kemudian klik "Lanjutkan" atau juga dapat mengikuti petunjuk di "Resources" dan klik "Training" dan kemudian pilih "Getting Started With SFI". Setelah Anfa mengisi formulir, klik "lanjutkan". Seyelah Anda telah lulus dan memiliki gelar "Smart Start Graduate" atau "Full Access Afilliate", maka Anda akan dapat mengakses isi website SFI lebih bebas. Dalam langkah ini Anda akan belajar bagaimana untuk menyelesaikan daftar Anda untuk apa dan set dasar tugas-tugas lainnya.    


Fokus pada MY TO-DO LIST.

Untuk memulai dengan SFI Anda perlu login ke SFI Afilliate Center dan  ambil langkah- langkah dasar yang di perlukan untuk mengatur akun Anda.Langkah pertama Anda login di SFI Afilliate Center dengan SFI afiliasi ID dan password yang Anda miliki. Anda harus menerima ini ketika Anda bergabung.
Klik login

Masukan ID SFI (misalnya 11346766) atau alamat email ke dalam kotak yang bertuliskan SFI ID# atau Email. Sekarang masukan password anda di kotak password. Jika anda lupa password Anda klik link "Lupa Sandi" Anda di bawah tombol submit. Dan Ini akan membawa Anda ke halaman Selamat Datang. Halaman SFI Selamat Datang Anda terlihat seperti ini


                   

Halaman ini melaporkan tiga hal penting: Alerts, Berita dan Power Tip terbaru.

Alerts

Alert digunakan ketika SFI memberitahukan sesuatau. Biasanya memberitahu temtang anggota baru yang bergabung dwngan tim Anda atau mengingatkan sesuatu yang perlu Anda lakukan. Ketika Anda bergabung di SFI,maka Anda di minta untuk mengkonfirmasi alamat email Anda dengan mengklik link dalam email yang mereka kirim kepada Anda. Jika karena alasan tertentu Anda tidak dapat menemukan email itu Andaakan mendapatkan peringatan supaya Anda segera  mengkonfirmasi email Anda dan satu kesempatan untuk mengirim ulang konfirmasi email jik perlu. Perusahaan mana saja meminta konformasi alamat email untuk memastikan bahwa Anda benar pemilik alamat email yang bergabung. Hal ini dilakukan untuk menghindari keluhan spam. 

Latest News

Berita terbaru memberikan update pada perubahan dan perbaikan baru untuk sistem SFI, bersama dengan informasi umum.

Power Tips

Kekuatan Tip menunjukan tip yang benar menguntungkan Anda  dalam bisnis SFI. Mereka menunjukan kepada Anda bagaimama melakukan berbagai hal untuk bisnis..

VersaPoints

Di sisi kanan halaman Anda melihat sesuatu yang di sebut  VersaPoimts yang dikreditkan ke akun Anda ketika Anda melakukan nerbagai tindakan seperti melengkapi profil anda, serta mbaca apa saka pada setiap halaman, merekrit anggota tim naru dan sebagainya. Semakin banyak poin yang And peroleh akan lebih banyak manfaat. Anda akan mendapatkan persemtasi komisi yang lebih tinggi pada penjualan, status EA (Executive Afilliate) dan akses ke alat lainya yang lebih banyak lagi. Anda dapat melIhat VersaPoints yamg akan Anda terima setiap tugas yamg berbeda  dengan klik di sini
Klik pada tombol besar yang mengatakan "lanjutkan le halaman"  (PROCEED TO HOME PAGE)


Home Page menampilkan Power Rank dan VersaPoints saat ini. The Power Rank hanya menampilkan posisi Anda saat ini dalam tiga bidang: peringkat Anda di antara semua afiliasi SFI, peringkat Anda di antara afiliasi di negara Anda dan peringkat Anda di antara afiliasi yang bergabung pada hari yang sama dengan Anda.

TO DO LIST SFI ANDA


Pada halaman yang sama Anda memiliki daftar tindakan untuk dilakukan sehingga Anda bisa mendapatkan VersaPoints. Anda cukup klik pada setiap link untuk pergi ke halaman lain di mana Anda akan menyelesaikan tugas, dan kemudian Anda akan diberikan dengan begitu banyak VersaPoints untuk tindakan itu. Anda dapat melihat dari gambar di atas bahwa Anda bisa mendapatkan 200 VersaPoints untuk daftar putih alamat email Anda.


EARNING VERSAPOINTS


Perhatikan gambar bentuk V besar hijau dan angka 200 diatasnya di sudut kanan atas! Anda harus klik gambar ini untuk  mendapatkan VersaPoint. Setiap Anda browsing ke halamn maka Anda mendapatkan VersaPoint anda harus klik gambar ini untuk mendapatkan kredit akun anda. Jadi jika Anda sudah selesaikan daftar yang ada pada halaman putih Anda klik gambar yang ada. Ada banyak tindakan lain yang dapat Anda lakukan pada daftar tindakan lain. Luangkan waktu untuk melihat halaman yang berisi tindakan-tindakan yang mengjasilkan VersaPoint dari masing-masing tab dan akan meningkatkan skor Anda. 

PENGISIAN AFFILIATE PROFIL ANDA

Dalam rangka untuk membantu Anda membangun dan mengembangkan bisnis di SFI mengharuskan Anda untuk melengkapi profil Afiliasi Anda. Informasi ini yentu dapat diakses hanya oleh SFI. Ada pilihan untuk mengizinkan sponsor Anda untuk mengakses informasi ini dimana mereka dapatenggunakannya untuk mbantu Anda. Anda memiliki pilihan untuk menjaga profil anda tapi saya sangat  menyarankan Anda untuk bisa diakses mereka pada profil afiliasi Anfa yang tidak meminta pertanyaan pribadi Anda seperti "Apa Ketiak kamu berkeringat?" Tujuanya adalah untuk mengumpulkan informasi tentang tujuan bisnis Anda, pengalaman bisnis, apa niat anda mengenai bisnis Anda, dll...sebagian besar dari pertayaan itu hanya butuh jawaban Ya dan Tidak atau pilihan ganda. Klik disini untuk mengakses profil Anda. 


Anda dapat melihat pertanyaan-pertanyaan dalam bentuk survei. Anda juga akan melihat bahwa Anda dapat memilih jawaban Anda dari daftar drop-down. Anda hanya mengetik jawaban Anda yang tidak afa dalam daftar itu. Sebagaian pertanyaanya lurus-lurus saja sehingga Anda seharusnya tidak bermasalah dengan pertanyaan itu. Pada poin ini Anda mungkin menggaruk kepala karena  beberapa pertanayaan. Jangan kuwatir. Tidak perlu untuk menjawab setiap pertanyaan. Ketika Anda membaca pos ini, pelajari semua halaman di situs SFI dan ajukan pertanyaan kepada sponsor Anda tentang kesulitan/hal yang membingungkan, maka And akan memahami semua tentang bisnis di SFI dengan baik 

MENGUBAH RINCIAN AKUN ANDA

Terakhir Anda akan membutuhkan halaman akun Anda sendiri dengan klik disini.
Di sini Anda dapat mengubah berbagai pengaturan pribadi seperti perubahan alamat, perubahan email dan mengatur pilihan pembayaran komisi Anda. Cara termudah untuk mengklaim komisi Anda adalah dengan PayPal untuk anggota internasional. Cukup masukkan alamat email PayPal Anda di sini dan ketika Anda mendapatkan uang, SFI akan memberi kredit account PayPal Anda segera setelah Anda mendapatkan lebih dari $ 50.
Menggunakan SFI Email Manager anda harus memilih opsi untuk menerima pemberitahuan dari penjualan baru dan afiliasi baru. Hal ini memberikan izin SFI untuk mengirim pemberitahuan Anda ketika seseorang bergabung dengan tim Anda.
Terkait:
Cara membuat bisnis afiliasi online di SFI

-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...