Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Minggu, 04 September 2016

8 Cara Berhasil Untuk Terlibat SFI Afiliasi Pada Situs Media Sosial

Ada cukup banyak situs media sosial yang dapat digunakan  untuk terhubung dengan teman, keluarga dan dan bahkan Afiliasi SFI. Hal ini dapat dijadikan cara yang bagus untuk membangun hubungan, menumbuhkan rasa solidaritas dan komunitas di antara Sign-up Anda saat membangun bisnis Anda. Ada perangkap untuk praktek ini, namun hal terpwnting untuk memahami bagaimana untuk berkomunikasi tanpa melanggar standar peraturan media sosial.
1- Tiga besar situs media sosial saat ini Facebook, Twitter, dan Linkedin. Ada banyak situs media sosial lainya tapi untuk singkatnya saya akan fokus pafa tiga tersebut. Salah satu langkah yang paling penting untuk saat mendaftar (terutama pada facebook), adalah untuk melihat persyaratan layanan. Luangkan waktu untuk memahami apa yang dapat Anda lakukan dan tidak harus dilakukan diatas situs. Hal ini penting bagi setiap SFI Afiliasi untuk memahami dan menghargai. Beberapa jenis permohonan dapat menjadi bendera  merah terutama untuk facebook.  
2- Gateway SFI tertentu yang terlalu sering digunakan bisa membawa kita swmua diblokir. Ini biasanya masalah dengan SFI dari pada TripleClicks. Sebuah pilihan yang lebih aman adalah mulai dari blog Anda sendiri atau situs. Anda dapat menggunakan "Share-it" tombol pada TripleClicks atau SFI; ini akan menghindari spam Facebook dan menjaga kita semua dari radar mereka dan keluar dari kesulitan. Ada situs media sosial untuk menemukan dan menggunakan untuk membuat koneksi dengan prospek dan teman-teman. Berikut adalah daftar top 15 situs media sosial paling populer saat ini. Daftar ini disusun oleh eBizMBA dan berdasarkan masing-masing website Alexa global Traffic Rank: 
  1. Facebook.com
  2. Twitter.com
  3. LinkedIn.com
  4. Pinterest.com
  5. MySpace.com
  6. Google Plus
  7. DeviantArt.com
  8. LiveJournal.com
  9. Tagged.com
  10. Orkut.com
  11. CafeMom.com
  12. Ning.com
  13. Meetup.com
  14. myLife.com
  15. Ask.fm
Menetapkan diri dalam satu atau lebih dari situs tersebut. Banyak dari mereka menawarkan pilihan pengaturan kelompok di mana Anda dapat membangun komunitas di sekitar niche pasar tertentu. Banyak situs menawarkan peluang iklan. Pelajari cara menggunakan link pendek (URL shortener) seperti bit.ly untuk memotong link Anda ke video, artikel dan konten lainnya.
3 - Saat Anda membangun grup Anda dari afiliasi SFI, biarkan mereka tahu situs yang Anda kunjungi. Membentuk kelompok jaringan sosial Anda sendiri hanya untuk afiliasi Anda dan mereka sign-up. Mintalah mereka dibingkai Anda, mengikuti Anda atau terhubung dengan Anda berdasarkan spesifik dari situs media sosial.
4 - Membahas dengan afiliasi SFI Anda dengan mencari tahu apa situs yang mereka sukai dan terhubung dengan mereka. Meninggalkan komentar dan menawarkan link ke artikel yang berguna dan bahan lainnya dari halaman media sosial mereka. Mendapatkan izin dari afiliasi Anda untuk berbagi posting atau artikel mereka. Bila Anda meluangkan waktu untuk terhubung dengan afiliasi Anda, Anda meningkatkan jumlah eksposur Anda. Ini adalah cara terbaik untuk membantu membangun hubungan online dengan tim Anda.
5 - Jelaskan nilai "tombol share" dengan afiliasi SFI Anda. Jelaskan kepada mereka potensi pemasaran dan menyertakan link dalam komunikasi Anda untuk video instruksional yang dapat ditemukan di web. Mereka juga harus akrab dengan re-tweeting di Twitter. alat penting lain yang perlu diingat adalah tombol share Google+. Semua ini sosial berbagi aplikasi pekerjaan untuk menyebarkan pesan Anda. afiliasi Anda dapat menggunakannya juga untuk membantu membangun bisnis mereka sendiri.
6 - Ketika Anda telah mengembangkan sebuah tim besar afiliasi dan rekan mereka Anda dapat mengatur kelompok Facebook pribadi untuk berkomunikasi dengan mereka secara teratur. kelompok dapat berbagi tips di antara mereka sendiri dan Anda memiliki saluran langsung kepada mereka untuk mengajar atau Q dan A. Tim Anda bisa mengenal satu sama lain dan berbagi kisah sukses. Mengatur jadwal kumpul-kumpul online untuk membantu afiliasi mengatur dan mempromosikan bisnis mereka secara lebih efektif.
7 - Jika Anda tertarik dalam mencapai demografis 18 sampai 29 tahun, Anda akan ingin melihat di Tumblr.com. situs micro-blogging ini memungkinkan penggunanya untuk mengirim berbagai jenis konten. Seperti Twitter, cara terbaik untuk menggunakan situs ini untuk berpikir dalam hal posting pendek dan kemudian link ke informasi lebih lanjut. Hal yang hebat tentang tumbler adalah kemampuan untuk menggunakan multimedia untuk menarik perhatian pemirsa.
8 - Pada beberapa titik dalam bisnis Anda, Anda akan perlu untuk mengembangkan situs web Anda sendiri atau blog. Ini merupakan langkah penting dalam branding bisnis rumah Anda. Ini adalah cara yang paling efektif untuk membuat penampilan profesional untuk membangun kredibilitas Anda. Anda dapat memulai dengan situs gratis di WordPress.com atau blogger.com. Ada platform blogging gratis lainnya di luar sana tetapi ini adalah dua situs yang paling populer saat ini. Mengembangkan konten yang menarik bagi pembaca Anda dan menyertakan link ke toko Anda yang sesuai dengan relevansi konten Anda.Bagaimana mendorong downline belanja dan pemasaran.
Link blog atau website untuk outlet media sosial Anda. Ketika Anda memposting beberapa informasi di situs Anda, maka secara otomatis akan mentransfer materi ke outlet media sosial Anda juga. Hal ini dapat sangat mengurangi jumlah pekerjaan yang harus Anda lakukan untuk menjaga hubungan sosial. Anda dapat menggunakan video, audio atau gambar untuk menyampaikan informasi terbaru kepada prospek Anda, afiliasi atau pelanggan. Bersosial media terus karena itu  selalu berkembang, tetap fleksibel dan terbuka untuk cara-cara baru dalam melakukan sesuatu.
Terkait:
Nilai dari alat pemasaran untuk bisnis SFI afiliasi.

-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...