Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Jumat, 23 September 2016

LANGKAH MENUJU SUKSES DI SFI


Langkah menuju Sukes di SFI.

Tetaplah dengan sistem, membaca materi pelatihan, membaca forum, dan umum.
Tetap terinformasi dengan bisnis adalah panduan terbaik untuk bisnis ini. Ingat SFI bukanlah "QUICK GET RICH SKEMA", dedikasi dan ketekunan akan menentukan keberhasilan Anda dalam bisnis ini.
1. Ini adalah bisnis saya, dan saya akan memperlakukannya seperti bisnis saya. Bisnis saya memerlukan investasi waktu dan uang, sama seperti usaha lainnya. Saya siap untuk menerima itu dan dimasukkan ke dalam upaya yang diperlukan untuk melihat hasilnya.
2. Saya telah log in setiap hari untuk memastikan bahwa saya mendapatkan informasi tentang bisnis saya. Jika saya memiliki sebuah kedai kopi, atau toko perangkat keras, saya perlu pergi ke sana setiap hari, terutama ketika memulai. bisnis ini pun tidak berbeda.

3. Saya perlu untuk mengiklankan bisnis saya sehari-hari. Apakah itu iklan berbayar atau iklan gratis, ini perlu dilakukan. Saya tidak memiliki sebuah toko di mall yang orang berjalan dengan sehari-hari, jadi saya perlu untuk mempromosikan bisnis saya dengan cara lain, dan SFI menyediakan banyak alat untuk itu.

4. Saya akan memperlakukan afiliasi saya sebagai pelanggan saya, karena itulah yang mereka. Aku menjawab semua email mereka sebaik mungkin, dan setiap afiliasi baru selalu mendapatkan afiliasi baru salam dari saya. Saya selalu mengirim mereka email ketika mereka telah mencapai status EA atau lebih tinggi. Komunikasi dengan afiliasi saya adalah sangat penting. Saya menggunakan PSA dan CSA mailer konsisten, dan saya menggunakan Bicara Tim secara teratur. Jika semua pesan Team Bicara saya dari presiden bukan diriku sendiri, aku tidak melakukan pekerjaan saya dalam membantu afiliasi saya.

5. Aku menyimpan agar berdiri selama minimal 1500VP setiap bulan jadi saya tidak kehilangan status EA saya ... dan saya mendapatkan tambahan 2 entri di Daily Grand Gambar dan 2 CSA setiap bulan. Saya melihat berdiri pesanan saya sewa saya harus membayar untuk menjaga toko saya terbuka dan rak saya penuh dengan produk.

6. Masa lalu tidak sama dengan masa depan. Apa pun yang saya coba di masa lalu yang tidak bekerja tidak akan berarti untuk sesuatu yang lain di masa depan. Jika saya melakukan apa-apa, aku bisa mengharapkan apa-apa. Jika saya berhenti, saya kalah.

7. Ini bukan bisnis cepat kaya. Dibutuhkan waktu untuk membangun yang menghasilkan. Dibutuhkan kesabaran  ketekunan dan semangat. Bagaimana saya dapat memvantu Anda? 
Anda telah memiliki  seperti toko sendiri yang disebut Tripleclicks yang mempuntai lebih dari 100.000 item yanf bisa Anda jual kepada calon klien.
Bisnis anda adalah mengiklankan sebanyak mungkin ke orang dan tempat-tempat yang anda bisa.
Anda akan mendapat komisi 45% dari keuntungan dari setiap pelanggan Anda yang membeli produk dan anda mendapat VP juga. 
Klik link dibawah untuk pergi ke sumber iklan SFI yang akan di tawarkan..https://www.sfimg.com/Resources/Marketing/StandardReferralMethods


-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...