Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Kamis, 01 September 2016

Anggaran Ketat pada Bisnis SFI - 9 Cara untuk Membangun Dengan Sedikit Uang

SFI BusinessDi sini, di SFI, salah satu hal yang paling keren tentang bisnis ini adalah bahwa Anda tidak harus selalu membeli sesuatu agar di puncak tangga lagu bisnis SFI. Di sini memiliki semua jenis kegiatan gratis dan bonus yang Anda bisa terlibat untuk membantu bisnis Anda dapat tumbuh. Ada beberapa ide yang muncul dalam pikiran saya untuk mendapatkan bisnis yang akan berada pada anggaran yang ketat, yaitu :

1. Lakukan Tugas Harian Anda          (To-Do List).

Terus-menerus login ke SFI Anda setiap hari dan melakukan tugas-tugas harian Anda. Semuanya dibangun dengan sejumlah pengetahuan  Anda tentang bisnis ini. Semakin Anda banyak belajar semakin banyak bagaimana Anda akan mengerti untuk mengoperasikan dan lebih mengembangkan bisnis Anda.


2. Daily Grand.
Terus menerus memasuki 'Daily Grand' dengan entri sebanyak mungkin setiap hari dengan mengklik 'Win It' Tab. Dimana 100 Afiliasi yang Beruntung memenangkan setiap hari. Ada 700 pemenang yang dipilih seminggu. Hadiah diberikan dalam kontes 'Harian Grand' yang mengagumkan ini. Dan akan dapat 10 Gratis T-Kredit, 10 Co-Sponsor Afiliasi (CSA) untuk membantu Anda meningkatkan tim Anda dan mendapatkan 15% off dari pembelian mereka dari Tripleclicks, website prestise dengan domain yang digunakan untuk membantu Anda membuat website Anda sendiri serta mengubah dan mempromosikannya untuk menarik lebih banyak ILM di tim Anda, Anggota Reward Points untuk membantu Anda membeli produk di tripkeclicks dengan menggunakan uang riil Anda, dan bahkan VersaPoints tambahan untuk membantu meningkatkan peringkat Anda serta komisi Anda.

3. E365.
Terus tetaplah tinggal sebagai kontestan Entrepreneur 365 (E365 Contest) semua nya melalui 6 ronde. Rounds 1-5 memberikan imbalan bonus tambahan yang berbeda. Round ke 6 di mana hadiah binus uang tunai (Maksimal $ 500 tunai) dan 20 hadiah non-tunai roll dan ROUND 6 berlangsung selama satu tahun. SETIAP HARI Anda akan memiliki kesempatan untuk memenangkan sesuatu. Anda akan menyukai itu. Cobalah untuk menantang diri dan juga memenangkan 'E365 Champion' Badge. Jika Anda menang, Anda menjadi anggota elit dari SFI dan mendapatkan tambahan 365 hari sebagai finalis E365. hadiah tunai dan non-tunai untuk Anda, bahwa Anda akan memenangkan U hadiah NLIMITED tanpa diragukan lagi!

4.Gratisan credit dari T-Time.
Terus memasuki 'Kredit Gratis di T-Time' yang di putar setiap jam sampai Anda menang 2 T-credit gratis. Dan setelah itu, gunakan T-credit di 'Pick-The Contest Prize'. Anda mungkin akan beruntung dan memenangkan 25 T-credit Gratis atau bahkan 100 T-credit gratis. Anda hanya bisa menang sekali dalam sehari.

5. Bergabung di WAVE. 
Dengan membeli ‘Wave 3‘ Mencari Google Artikel Membeli 'Wave 3' Kit off ofTripleClicks. Ini adalah investasi termurah yang dapat Anda lakukan. Yang akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan 5 T-credit gratis dan 50 Anggota Reward Points gratis setiap bulan SELAMANYA bersama dengan hal-hal yang sangat keren lainnya juga. Anda bahkan dapat juga berpartisipasi dalam kontes referral WAVE 3. Semakin banyak orang yang melihat WAVE Anda 3 orang sampai entri, maka Anda mendapatkan kesempatan Anda untuk memenangkan $ 250 salah satunya hari Selasa ini dalam kontes.

6. Membuat swbuah download untuk Bisnis SFI Anda.

Dapatkan downline (pendaftaran) dengan mengacu seseorang untuk link gerbang anda (melalui 'Iklan Gratis' di situs-situs iklan yang berbeda) yang diberikan kepada Anda tanpa Anda harus menggunakan uang Anda sendiri jika mungkin. Beritahu teman Anda, keluarga, dll tentang hal ini. Tapi itu tidak akan menjadi tugas yang mudah sekalipun banyak alat.

7. Metode Untuk Mesponsori Adiliasi.
Lihat ‘Metode Mesponsori Afiliasi‘. Anda yang dengan mengklik 'Pemasaran' Tab pada layar SFI Affiliate Center dan kemudian klik 'Sponsoring'. Ini akan keluar daftar sejumlah besar cara bagi Anda untuk mempromosikan Bisnis SFI dan pendaftaran untuk membangun tim Anda. Pergi untuk ILM. Untuk setiap produk TripleClicks yang mereka beli, Anda mendapatkan 45% commission volume (CV) yang dibayarkan untuk itu. Yang dikenal sebagai ‘Direct Commissions (DC)’. Dalam penambahan komisi Anda juga mendapat semua VersaPoints mereka mendapatkan komisi seperti Anda juga Anda tetap dam Anda tetap aktif di SFI selamanya. Pikirkan ILM sebagai pusat target utama. Itulah fokus utama bisnis SFI ini. Membangun tim Anda.

8. Mengiklankan Produk Tripleclicks
Mencoba untuk mengiklankan peoduk Tripleclicks pada website dan sosial media apa saja supaya mendapat order. Anda dapat dengan mudah membeli sesuatu  tetapi bukankah lebih baik dengan mencoba untuk menjual sesuatu kepada kostumer?  Setelah semua Toko Tripleclicks Anda. Anda mendapat VersaPoint dalam setiap hasil penjualan yang Anda rujukan ke produk link ke Tripleclicks untuk mereka dan mereka membeli dari site Anda. Semua yang harus Anda lakukan klik 'sharw button' dibawah produk apa saja di Tripleclicks dan pilih produk yang ingin Anda bagikan. Anda akan mendapatkan  Url yang harus Anda paste ke blog pribasi atau ke sosial media Anda. Merwka akan mendapat produk yang dikirim dan mendapat VersaPoint action dalam pembelian itu.

                            Ayoo!!

9. Mengecek Metode-Metode Untuk Penjualan yang Menghasilkan TC.

Lihatlah di 'Metode Penjualan Yang Meningkatkan TC'. Anda melakukan hanya klik pada  ‘Marketing Tab’ pada halaman web SFI Affiliate Center dan klik ‘Sales’. Akan muncul sejumlah daftar cara mempromosikan produk toko Tripleclicks Anda sendiri dan bagaimana membuat penjualan untuk membantu Anda mendapatkan poin untuk penjualan anda kepada orang lain. Ketika melakukan penjualan, SFI akan mengurus nya dan Anda mendapatakan kredit penjualan tersebut. 
Kesimpulan:
Ada begitu banyak  cara yang dapat Anda menjadi sukses di SFI bahkan pada anggaran yang ketat (Kecil). Selalu hal terbaik adalah memulai dari yang kecil dikerjakan dapat menghantar keberhasilan besar. ANDA PASTI BISA ..DAN...BISA MELAKUKANNYA!

Terkait:
Cara mencapai kesuksesan di bisnis SFI.



-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...