Join me, Bambang Hermawanto, and I'll personally help you build a second income with top rated SFI—now in its 18th year! Click here to join my team and get started FREE today!

Minggu, 11 September 2016

SATU PERENCANAAN YANG SIMPEL DAN MENYENANGKAN

Pekerjaan Teratasi dengan mudah karena adanya perencanaan yang ketat dan matang. 

Kali ini saya hanya ingin berbagi pengalaman perencanaan yang simpel dalam menjalani bisnis SFI afiliasi bagi pemula. Salah satu alasan yang membuat pendaftaran baru berhenti adalah bahwa mereka tersesat dan kewalahan dengan informasi yang mereka lihat di dalam situs SFI. Menghadirkan mereka dengan rencana yang sederhana akan membantu mereka dalam  memulai.
Jika Anda sudah menjadi Team Leader dan mengerjakan dengan baik dalam bisnis SFI ijinkan saya ucapkan "SELAMAT" kepada Anda dalam melakukan pekerjaan dengan baik. 
Jika Anda baru saja memulai atau menemukan kesulitan untuk mepertahankan status Anda di SFI, rencana yang sederhana ini dapat membanru Anda. Jika anda menemukan manfaat dan bebas dari kesulitan, Anda juga dapat membagikan kepada downline Anda.
UNTUK PARA PENDAFTAR BARU: 
BULAN PERTAMA :
-Menentukan jumlah sisa hari untuk bulan ini. Misalnya Anda mendaftar pada tanggal 15 bulan itu berarti bahwa Anda masih memiliki 15 hari (untuk 30 hari dalam 1 bulan) tinggal untuk mencapai status EA nya Anda.
-Menghitung jumlah VP yang bisa Anda dapatkan dari Task Harian Anda. Misalnya, jika Anda memiliki 15 hari kalikan dengan 11VP maka akan memberikan 165 VP. Itu berarti Anda perlu 1335 VP untuk mencapai status EA Anda.
-Kunjungi halaman  VP Ledger Anda. ( https://www.sfimg.com/MyAccount/MyReports/VPLedger ) and complete the task that will give you the 1335 VP needed for your EA status . Remember that if you completed 500VP within your first 24 hrs of signing up in SFI you will get a bonus of additional 200VP for becoming a nSFI Fast Track member . You will also get your Fast Track member bad dan menyelesaikan tugas yang akan memberikan 1335 VP yang diperlukan untuk status EA Anda. Ingat bahwa jika Anda menyelesaikan 500VP dalam 24 jam pertama Anda dari awal mendaftar di SFI, Anda akan mendapatkan bonus tambahan 200VP untuk menjadi anggota Fast Track SFI. Anda juga akan mendapatkan lencana Fast Track Anda.
-PENTING : 
Hanya menyelesaikan tugas Anda di VP Ledger yang akan memberikan jumlah VP yang diperlukan untuk Status EA Anda. Anda dapat memesan tugas lain (VP) untuk bulan kedua Anda. Pastikan juga untuk login dan menyelesaikan tugas harian Anda sehingga Anda bisa mendapatkan jumlah VP yang diperlukan dari Task Harian Anda.
-Tujuan bulan pertama -Anda adalah menjadi anggota Fast Track dan untuk mencapai status EA Anda. Dengan melakukan rencana yang sederhana ini, Anda dapat yakin bahwa Anda akan mencapai tujuan tambahan Anda yaitu dengan MEMBACA dan BELAJAR tentang sistem SFI. Jangan ragu untuk menjelajahi website SFI, MEMBACA dan BELAJAR semua informasi berguna yang dapat Anda temukan.
CATATAN : 
Berpartisipasi setiap hari di Grand undian harian untuk kesempatan memenangkan Grand Prize Harian.
BULAN KEDUA :
GOAL : 
1. Menjaga Status EA2. 
2. Menemukan setidaknya 3-5 Afiliasi yang disponsori Anda (PSA).
-Menghitung VP yang bisa Anda dapatkan dari Task Harian Anda. Sebagai contoh, jika bulan ini adalah 30 hari bulan itu berarti bahwa Anda bisa mendapatkan 330 VP dari Task harian Anda.
-Pergi ke halaman Ledger VP dan periksa berapa banyak VP tersisa yang bisa Anda dapatkan dari tugas yang belum selesai Anda. Ini akan bervariasi tergantung pada selesainya tugas Anda selama sebulan pertama Anda.
-Periksa apakah Anda memenuhi syarat untuk Task bulanan seperti "Beri Sponsor Anda" dan "Menetapkan tujuan bulanan Anda". Jika tidak maka Anda dapat melakukan Tugas Mingguan (mana yang tersedia).
-Menilai berapa banyak VP Anda bisa dapatkan untuk menjaga Status EA2 Anda (diperlukan adalah 1500VP ) .
-Anda dapat menghubungi Sponsor Anda jika Anda menemukan masalah dalam menyelesaikan beberapa tugas di VP Anda Ledger.
-Jika VP tersedia tidak cukup untuk mencapai 1500VP untuk mempertahankan Status EA2 Anda Saya pribadi merekomendasikan bahwa Anda agar  membeli TCredits satu atau beberapa dari TripleClicks. 1 TCredit akan dikenakan biaya $ 1,89 dan akan memberikan 102 VP dan 5 MRP. Membeli beberapa TCredits dapat membantu Anda menyelesaikan 1500VP diperlukan untuk Status EA2 Anda. Anda dapat menggunakan TCredits dan MRP di tujuan bulan ke-3 Anda.
Apa yang harus di lakukan selain TO DO List.
BULAN KETIGA :
GOAL : 1. Raih Bronze Team Leader Status. 2. Dapatkan PSA’s yang lebih.
-It may be ambitious to reach Bronze Team Leader Status in your Third month or Fourth month but it can be done . This is considering that you already find at least 3 PSA that will also maintain their EA2 status. If not, concentrate in finding your 3 active PSA’s and just maintain your EA2 status until you find them. The easiest way to maintain your EA2 Status is to place a 1500VP standing order ( I will recommend that you get the 125TCredits Standing order. You can use the TCredits to advance your status to Team Leader Stat- Ini Mungkin ambisius untuk mencapai Bronze Team Leader Status di bulan ketiga atau bulan keempat tetapi bisa dilakukan. Hal ini mengingat bahwa Anda sudah menemukan setidaknya 3 PSA yang juga akan mempertahankan status EA2 mereka. Jika tidak, berkonsentrasi dalam menemukan 3 PSA yang aktif dan hanya mempertahankan status EA2 Anda sampai Anda menemukan mereka. Cara termudah untuk menjaga Status EA2 Anda adalah untuk menempatkan 1500VP untuk 'Standing Order' (saya akan merekomendasikan bahwa Anda supaya mendapatkan 125TCredits untuk 'Standing Order'. Anda dapat menggunakan TCredits untuk memajukan status Anda ke StatusTim Leader.
-Untuk mencapai Status BTL Anda harus mendapatkan 3000 VP. Di bawah ini adalah rencana sederhana untuk membantu Anda mendapatkan 3000VP.
TINDAKAN UNTUK VP : 
VP BULANAN : Beri sponsor Anda 10 VP
Mengatur tujuan (Goal) Anda mendapat 5 VP
Untuk mencapai 1500VP Standing Order 100 VP
VP MINGGUAN
Mengirim email ke tim mendapat 120 VP
Mengunjungi halaman TC connect 20 VP
Posting Stream Post 12 VP
VP HARIAN:  Melengkapi Task Harian 330 VP (selama 30 hari per bulan)
Bonus VP per lelang "auction Bid" 129 VP
TEAM LEADERSHIP & PENDUKUNG :
Dengan asumsi Anda sudah memiliki  3 PSA yang akan mempertahankan status EA2 300 VP
TOTAL TINDAKAN VP 1026 VP
VP PENJUALAN : ( Max 2000 VP )
-Menempatkan Standing Order 125 TCredit (biaya $36.25) 1500 VP
-Menggunakan 125 TCredits di Lelang untuk setiap bid yang Anda lakukan akan mendapat 1 VP dan 5 MRP . 
Total MRP yang akan Anda peroleh adalah 625 MRP. 
Gunakan MRP ini untuk mmembeli 4 TCredit ( 126 MRP/TCredits ), anda akan mendapat  102 VP dan 5MRP per TCredit yang di belanjakan tadi . 408 VP
(Bonus jika Anda memenangkan Lelang)
– Anda memiliki 121 MRP tersisa + 20 MRP dari pembelian 4 TCredit sehingga Anda masih memiliki 141 MRP. 
Ini akan  memungkinkan Anda untuk membeli 1 TCredit. 102 VP 
TOTAL SALES VP 2010 VP
TOTAL SALES VP + TOTAL ACTION VP = 1026+2000 = 3026VP
ANDA MENCAPAI BRONZE TEAM LEADER STATUS. 
CATATAN : Untuk menerima manfaat penuh dari menjadi Team Leader Anda juga harus mematuhi persyaratan lainnya..
The next important thing that you should do is to find PSA that will duplicate this plan. As your active PSA’s increase, the VP that you will get from “TEAM LEADERSHIP & SUPPORT” action will increase and it will help you advance to next Team Leader Hal penting berikutnya yang harus Anda lakukan  adalah untuk menemukan PSA yang akan menduplikasi perencanan ini. Sebagai peningkatan PSA yang aktif, VP yabg akan Anda dapatkan  dari "TEAM KEPEMIMPINAN DAN PENDUKUNGNYA" Tindakan yang akan meningkatkan dan akan membantu anda untuk maju terus ke Team Leader selanjutnya.
LIHAT MANFAAT BAGAN UNTUK MELIHAT KEUNTUNGAN MENJADI PEMIMPIN TIM.
Untuk Sukses.

JOIN DISINI
-- AddThis Button BEGIN -->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Anda yang ingin bertanya, denfan swnang hati kami jawab...